Salah Satu Pelaku Tawuran yang Menewaskan Remaja di Jatinegara Dibekuk Polisi

Salah Satu Pelaku Tawuran yang Menewaskan Remaja di Jatinegara Dibekuk Polisi
Ilustrasi tawuran. Grafis: Dokumentasi JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu pelaku tawuran di kawasan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, yang mengakibatkan seorang pelajar sekolah menengah pertama (SMP) berinisial F tewas, ditangkap polisi. 

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Jatinegara Inspektur Polisi Satu Zulkasman mengatakan salah satu pelaku tawuran yang ditangkap tersebut berinisial DA, yang masih duduk di bangku sebuah sekolah menengah kejuruan (SMK). 

“Sudah ada yang kami amankan satu orang terkait kasus tersebut, yaitu pelakunya. Masih pelajar SMK, inisial (pelaku) DA,” kata dia di Jakarta, Minggu (29/5).

Hanya saja, Zulkasman belum dapat berbicara banyak terkait kronologi kejadian itu.

Menurut dia, saat ini polisi masih melakukan pengembangan lebih lanjut di tempat kejadian perkara (TKP).

"Kami masih di lapangan, pengembangan (lebih lanjut)," ujar Zulkasman.

Sebelumnya, seorang pelajar berinisial F, laki-laki, yang masih duduk di bangku SMP tewas seusai terlibat tawuran di Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Kamis (27/5) dini hari.

Ibu kandung korban, Sulastri mengatakan anaknya tewas akibat luka parah di bagian paru-paru. Korban sempat mendapat perawatan di rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong. "Luka di bagian paru-paru. Kurang tahu kena bacok atau apa," kata Sulastri di Jakarta. 

Polisi menangkap salah satu pelaku tawuran di Jatinegara. Tawuran itu mengakibatkan seorang pelajar SMP tewas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News