Salat Ied di Rutan, Perasaan Bachtiar Tak Karuan

Salat Ied di Rutan, Perasaan Bachtiar Tak Karuan
Salat Ied di Rutan, Perasaan Bachtiar Tak Karuan
JAKARTA - Berlebaran di dalam komplek rumah tahanan (rutan) kali pertama dirasakan oleh beberapa tersangka kasus korupsi. Salah seorang di antara mereka adalah politikus PKS Muhammad Misbakhun.

Kasus dugaan LC fiktifnya masih masuk tahap sidang. Misbakhun mengatakan sangat bersyukur karena tahun ini menghabiskan Ramadan bersama Abu Bakar Ba"asyir, tersangka kasus teroris. "Sejuk hati saya bersama ustad," katanya.

Di bagian lain, Komjen Pol Susno Duadji dan Gayus Tambunan menunaikan salat Idul Fitri di Rutan Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. "Bapak titip salam agar didoakan," ujar kuasa hukum Susno, Ari Yusuf Amir.

Baca Juga:
Tersangka kasus korupsi mantan Mensos Bachtiar Chamsyah juga mengikuti salat Ied di Rutan Kelas I Cipinang, Jumat (10/9). Bersama ratusan penghuni rutan, Bachtiar tampak khusyuk menunaikan salat Ied yang dipimpin Imam Abdul Manan. Tersangka kasus korupsi pengadaan sarung, sapi, dan mesin jahit di Depsos (sekarang Kemensos) itu berada di deret paling depan.

JAKARTA - Berlebaran di dalam komplek rumah tahanan (rutan) kali pertama dirasakan oleh beberapa tersangka kasus korupsi. Salah seorang di antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News