Saldo Jamsostek Capai Rp 1,75 Triliun

Saldo Jamsostek Capai Rp 1,75 Triliun
Saldo Jamsostek Capai Rp 1,75 Triliun
TAWANG – Sisa laba PT Jamsostek tahun 2010 mencapai Rp 1,75 triliun. Uang sebesar itu akan dikembalikan ke peserta Jamsostek dalam bentuk program kegiatan. Di antaranya medical check up atau pemeriksaan kesehatan untuk 600 peserta Jamsostek dari Kota Tasikmalaya. Pemeriksaan kesehatan tersebut meliputi pemeriksaan darah, urin, dan elektrokardiogram (EKG).

Kepala Bidang Pelayanan dan Jaminan Pemeliharaan Kesehatan (JPK) Jamsostek wilayah Priangan Timur, Iwan Ray menjelaskan, jatah medical check up gratis ini hanya untuk mereka yang berusia 40 tahun ke atas dan mengikuti program jaminan pemeliharaan kesehatan (JPK).

“Para peserta juga akan mendapatkan bantuan pengobatan berbagai penyakit dan pelatihan K3 secara gratis,” ujarnya di sela kegiatan medical check up peserta Jamsostek di gedung Galih Prawesti, Selasa (1/5).

Selain di Kota Tasikmalaya, medical check up juga digelar di daerah lain se-Priangan Timur, antara lain Ciamis, Banjar dan Garut. Jadwal pemeriksaan di Kota Tasikmalaya berbarengan dengan Garut. Sedangkan di Ciamis dan Banjar kegiatan itu digelar pada 2 Mei atau hari ini. Iwan menyebutkan, total peserta medical check up se-Priangan Timur diperkirakan mencapai lebih dari 1.000 orang.

TAWANG – Sisa laba PT Jamsostek tahun 2010 mencapai Rp 1,75 triliun. Uang sebesar itu akan dikembalikan ke peserta Jamsostek dalam bentuk program

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News