Saleh Lepaskan Jabatan Manajer Persebaya

Lebih Fokus untuk Play Off

Saleh Lepaskan Jabatan Manajer Persebaya
Saleh Lepaskan Jabatan Manajer Persebaya
SURABAYA - Tampaknya Persebaya Surabaya tidak lagi menggubris pertandingan ulang melawan Persik Kediri. Tim berjuluk Green Force itu lebih fokus untuk mempersiapkan Mat Halil dkk untuk laga terakhir melawan Persiram Raja Ampat, di babak play off  Indonesia Super League (ISL) 2009-2010.

Saleh Ismail Mukadar, Ketua Umum Persebaya pun langsung membentuk manajemen baru untuk menangani Persebaya di babak penentuan itu. Saleh menunjuk I Gede Widiade sebagai manajer Persebaya yang baru, serta Ferdinand Pati sebagai asisten manajer. Sebelumnya, jabatan itu dipegang langsung oleh Saleh Ismail Mukadar, sementara sekretaris manajer dijabat oleh Cholid Ghoromah.

"Saya sengaja menunjuk mereka berdua, agar tim ini bisa maksimal saat turun di babak play off nanti. Biar tidak degradasi dan tetap bertahan di ISL," ujar Saleh Mukadar saat dihubungi via telepon. "Biar saya lebih fokus untuk mengurusi internal Pengcab PSSI Surabaya," sambungnya.

Secara terpisah, Sekretaris Persebaya Ahmad Munir juga membenarkan hal itu. Menurut dia, surat keputusan manajer yang baru itu mulai berlaku sejak Kamis (10/6) kemarin. Tugas mereka adalah mendampingi Persebaya di babak play off dan babak delapan besar Piala Indonesia 2009-2010.

SURABAYA - Tampaknya Persebaya Surabaya tidak lagi menggubris pertandingan ulang melawan Persik Kediri. Tim berjuluk Green Force itu lebih fokus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News