Salernitana 0-1 Atalanta: Duvan Zapata Hancurkan Malam Debut Franck Ribery

Salernitana 0-1 Atalanta: Duvan Zapata Hancurkan Malam Debut Franck Ribery
Bomber Atalanta, Duvan Zapata (kanan) merayakan gol ke gawang Salernitana besama rekan-rekannya. Foto: Instagram @atalantabc

jpnn.com, SALERNO - Atalanta harus bersusah payah mengalahkan Salernitana pada pekan keempat Serie A, Minggu (19/9) dini hari WIB.

Bertanding di Stadio Arechi, Atalanta patut berterima kasih kepada Duvan Zapata yang menjadi pahlawan kemenangan lewat golnya pada menit 75'.

Pada laga ini Salernitana memainkan Franck Ribery yang baru saja diboyong dari Fiorentina di musim panas ini.

Namun, bintang veteran itu harus ditarik ke luar pada babak kedua karena memainkan debutnya dengan kurang sempurna.

Salernitana yang berstatus tim promosi tampak tak gentar menghadapi Atalanta yang musim lalu finis di peringkat tiga Serie A. 

Anak asuh Fabrizio Castori menciptakan lebih banyak peluang dari Atalanta, tetapi penyelesaian akhir yang kurang baik membuat mereka gagal menceploskan bola ke jala tim tamu.

La Dea -julukan Atalanta- akhirnya menghukum Salernitana lewat gol Duvan Zapata menit 75'.

Bomber Kolombia itu melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti usai melakukan kerja sama apik dengan Josip Ilicic. Satu gol sudah cukup bagi Atalanta untuk membawa pulang poin penuh dari kandang Salernitana.

Atalanta harus bersusah payah mengalahkan Salernitana pada pekan keempat Serie A. Malam indah bagi Duvan Zapata, tetapi tidak untuk Franck Ribery.