Saling Tikam, Dua ABG Tewas

Saling Tikam, Dua ABG Tewas
Saling Tikam, Dua ABG Tewas
RANTAU – Menang jadi arang kalah jadi abu. Pepatah ini rasanya sangat pas menggambarkan apa yang terjadi pada Hamberan alias Ikas (14), warga Desa Gadung Hilir RT 01 Kecamatan Bakarangan dan Suriansyah (20) warga Desa Tengkawang Baru RT 42 Kecamatan Bakarangan, Kabupaten Tapin.

   

Kedua lelaki muda tersebut tewas dalam duel maut di Jalan Raya Desa Bakarangan RT 04, dekat SD Bakarangan 2 pada Minggu (31/7) malam  sekitar pukul 18.30. Menurut saksi mata, saat menjelang Maghrib Ikas bermaksud mengantar pulang calon istrinya bernama Munawarah ke rumahnya di Desa Banua Halat Kiri RT 04 Kecamatan Tapin Utara.

Saat lewat di Jalan Raya Bakarangan dekat sebuah SD, kedua pasangan yang akan menikah usai Ramadan nanti ini bertemu dengan Suriansyah yang saat itu berboncengan naik sepeda motor dengan temannya.

Melihat Ikas berboncengan dengan calon istrinya, Suriansyah pun langsung berbalik menyusul Ikas. Setelah memepet sepeda motor yang dikendarai Ikas, Suriansyah langsung menusuk Ikas di dada. Sebanyak 4 tusukan bersarang di dada dan pundak Ikas yang tak menduga diserang mendadak. Dalam kondisi terluka Ikas sempat mengeluarkan pisau yang dibawanya dan membalas menusuk Surianyah.

RANTAU – Menang jadi arang kalah jadi abu. Pepatah ini rasanya sangat pas menggambarkan apa yang terjadi pada Hamberan alias Ikas (14), warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News