Sama-sama Kehilangan Pemain Utama

Sama-sama Kehilangan Pemain Utama
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - SAMARINDA - Laga lanjutan ISC A antara Pusamania Borneo FC melawan Persela Lamongan di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (18/11) dipastikan berimbang. Itu karena kedua tim harus banyak kehilangan pemain utamanya di laga kali ini.

Enam pemain PBFC yang absen adalah Lerby Eliandri, Dian Agus Prasetyo, Hendra Ridwan, Gerald Pangkali, Jad Noureddine, dan Diego Michiels.

‎Sementara itu, Persela harus kehilangan Eky Taufiq, Tamsil Sijaya, Samsul Arifin, Dendy Sulistyawan, Hedipo Gustavo, Ivan Carlos dan M Agung Pribadi

Pelatih PBFC Dragan Djukanovic memastikan, kehilangan pemain itu tak membuat dirinya berkecil hati dan merevisi target tiga poin. Baginya, tampil di Segiri wajib meraup poin penuh.

"Kami sudah biasakan beberapa hari ini berlatih tanpa pemain-pemain yang absen. Kami juga sudah siapkan strateginya. Yang terpenting ‎Kami harus mendapatkan tiga poin," katanya dilansir situs klub.

Sementara itu, pelatih Persela Aji Santoso telah menyiasati problem kehilangan pemain dengan memaksimalkan para penggawa mudanya.

"Kami masih memiliki banyak pemain muda potensial. Kami akan maksimalkan pemain-pemain ini," kata Aji, Jumat siang,

Secara materi, PBFC memang menurutnya merata dan memiliki skuat di atas Persela. Tapi, karena dalam kondisi pincang, ‎dia melihat ada celah.

SAMARINDA - Laga lanjutan ISC A antara Pusamania Borneo FC melawan Persela Lamongan di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (18/11) dipastikan berimbang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News