Sama-sama Terusik Badai Cedera

Sama-sama Terusik Badai Cedera
CEDERA - Pemain andalan Marseille Andre-Pierre Gignac ketika terkena cedera, yang membuatnya harus absen di laga kontra Manchester United malam ini. Foto: Boris Horvat/AFP/Getty Images.
MARSEILLE - Dalam sejarah Liga Champions, Manchester United tidak pernah gagal di babak 16 besar. Di musim lalu misalnya. United menyingkirkan jawara tujuh kali AC Milan dengan skor mentereng (agregat) 7-2. Kendati musim ini dihadang jawara Prancis Olympique Marseille di 16 besar, United tetap optimistis.

Keyakinan itulah yang diusung United saat melakoni leg pertama di Stade Velodrome (siaran langsung Vision 1 Sports kickoff 02.45 WIB). Tim tamu beranggapan angin-anginannya performa Marseille bisa menjadi sebuah keuntungan.

Kendati kini bertengger di peringkat kedua Ligue 1, Marseille baru sekali mencatat tiga kemenangan beruntun. Itu pun terealisasi di tiga pekan terakhir dengan skor-skor minimalis.

Marseille juga sempat kalah 0-1 dari Spartak Moskow di Velodrome dalam laga awal fase grup Liga Champions. Marseille memang mampu menutup fase grup dengan kemengan 1-0 atas Chelsea di kandang sendiri. Namun, itu lebih karena Chelsea tidak terlalu ngotot karena sudah mengunci predikat juara grup.

MARSEILLE - Dalam sejarah Liga Champions, Manchester United tidak pernah gagal di babak 16 besar. Di musim lalu misalnya. United menyingkirkan jawara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News