Samba Siapkan Skema Ofensif

Samba Siapkan Skema Ofensif
Samba Siapkan Skema Ofensif
BUENOS AIRES - Permainan yang ofensif akan ditampilkan timnas Brazil pada Copa America 2011. Pelatih Brazil Mano Menezes telah memantapkan skema 4-2-1-3 sebagai racikan andalannya untuk menghadapi partai perdana melawan Venezuela, 3 Juli nanti.

Ya, Brazil bakal bermain dengan tiga striker sekaligus. Mereka adalah Robinho, Neymar, dan Alexandre Pato. Kemudian, Paulo Henrique Ganso yang sekarang terus dikaitkan dengan AC Milan, akan menjadi penopang di belakang striker.

Skema yang ofensif itu sudah dijajal pada sesi latihan pertama mereka kemarin. "Kami sudah siap bermain dengan gaya seperti ini. Skema ini yang akan kami terapkan pada debut kami. Dari sini, kami bakal memperkuatnya dan melakukan koreksi," kata Menezes, seperti dikutip Sambafoot.

Sejatinya, ini bukan kali pertama Menezes menerapkan strategi yang ofensif itu. Ketika melawan Belanda pada laga uji coba yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol, tim berjuluk Samba itu sudah menerapkan skema 4-2-1-3.

BUENOS AIRES - Permainan yang ofensif akan ditampilkan timnas Brazil pada Copa America 2011. Pelatih Brazil Mano Menezes telah memantapkan skema

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News