Sambangi Dapil saat Reses, Saan Janji Tetap Amanah

Sambangi Dapil saat Reses, Saan Janji Tetap Amanah
Sambangi Dapil saat Reses, Saan Janji Tetap Amanah
JAKARTA  - Wakil Sekjen Partai Demokrat (PD), Saan Mustopa, dikenal sebagai pekerja partai yang gigih. Saan yang juga Sekretaris Fraksi PD DPR selama ini termasuk rajin menyambangi para pemilihnya.

Karenanya saat masa reses dan di DPR tak ada rapat-rapat, Saan pun memanfaatkannya untuk menemui warga di daerah pemilihan yang mengantarkannya ke Senayan. "Reses itu bukan berarti libur," kata Saan di hadapan pengurus Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) dan Pondok Pesantren Sumber Berkah, Kabupaten Karawang, Kamis (26/4).

Dipaparkannya, justru pada saat masa reses seperti ini maka anggota DPR melakukan fungsi representasinya dengan menyerap aspirasi masyarakat. Terlebih lagi, kata anggota Komisi III DPR itu, saat masa reses kegiatan anggota DPR ke daerah pemilihannya juga dibiayai negara.

"Jadi saya punya tangung jawab memperjuangkan aspirasi bapak dan ibu semua. Tentu saya tidak akan mengetahui aspirasi bapak dan ibu jika saya tidak bersilaturahmi seperti ini," ucapnya.

JAKARTA  - Wakil Sekjen Partai Demokrat (PD), Saan Mustopa, dikenal sebagai pekerja partai yang gigih. Saan yang juga Sekretaris Fraksi PD DPR

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News