Sambangi NTT, Anindya Bakrie Dinilai Layak jadi Ketum Kadin 2021-2026

Sambangi NTT, Anindya Bakrie Dinilai Layak jadi Ketum Kadin 2021-2026
Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Pemberdayaan Daerah Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Bakrie (tengah) saat berkunjung ke KADIN NTT. Foto Antara/Kornelis Kaha

jpnn.com, KUPANG - Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mendukung langkah Anindya Bakrie maju menjadi Ketua Umum Kadin periode 2021-2026.

"Kami mendukung siapa pun yang maju menjadi Ketua Umum Kadin. Hari ini Anindya Bakrie datang ke NTT untuk bertemu dengan sejumlah kader Kadin di Kota Kupang," kata Ketua Kadin NTT Paul Lianto di Kupang, Selasa (20/4).

Paul mengatakan ada dua calon kuat yang maju dalam bursa calon Ketua Umum.

Salah satunya adalah Anindya Bakrie, yang saat ini sowan ke NTT untuk melihat dan mendengar langsung harapan dari sejumlah anggota Kadin di daerah ini.

Dari kunjungan tersebut, apa yang menjadi harapan anggota Kadin NTT bisa dijadikan bahan untuk menyusun program-program yang berkaitan dengan pembangunan ekonomi lokal di NTT maupun ekonomi nasional.

Nantinya, Paul bersama dengan sejumlah Ketua Kadin di seluruh kabupaten di NTT akan melakukan rapat lagi untuk mendengar keputusan akhir siapa yang harus didukung.

Yang pasti kata paul, kinerja Anindya Bakrie sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Pemberdayaan Daerah Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, tidak diragukan.

"Saya kira Kadin seluruh Indonesia tidak meragukan kinerja Anindya Bakrie, sehingga layak menjadi  Ketua Kadin untuk periode 2021-2026," puji Paul.

Anindya Bakrie datang ke NTT untuk bertemu dengan sejumlah kader Kadin di Kota Kupang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News