Sambil Menunggu Panggilan Timnas Voli, Wilda Siti Nurfadhilah Fokus Lakukan Ini

Sambil Menunggu Panggilan Timnas Voli, Wilda Siti Nurfadhilah Fokus Lakukan Ini
Middle blocker asal tim bola voli Bandung bjb Tandamata, Wilda Siti Nurfadhilah (17) saat berlaga di Proliga 2023. Foto: Dokumentasi Proliga

jpnn.com - Middle blocker Bandung bjb Tandamata, Wilda Siti Nurfadhilah mengaku masih belum mengetahui apakah dirinya akan membela Timnas Voli putri Indonesia di SEA Games 2023.

Maklum, wanita kelahiran 7 Februari 1995 itu masih fokus melakukan recovery setelah menjalani Proliga 2023 bersama Bandung bjb.

Tahun ini, Wilda baru saja mengantar tim asal kota Kembang itu merebut back to back juara di kompetisi bola voli paling bergengsi di Tanah Air.

"Untuk sekarang belum kepikiran (membela Timnas Voli Indonesia, red) karena saya fokus recovery terlebih dahulu."

"Setelah proses itu, saya baru akan berpikir ke arah sana," ungkap wanita bertinggi badan 178 cm itu saat dihubungi JPNN.com.

Mantan penggawa Jakarta Elektrik PLN itu mengaku dirinya masih berhasrat membela Indonesia di SEA Games.

Dia pun bertekad menghadirkan prestasi yang lebih baik setelah pada edisi sebelumnya mengantar tim Merah Putih merebut perunggu.

"Saya masih bertekad mempersembahkan medali perak setelah sebelumnya meraih perunggu. Saya mencoba step by step terlebih dahulu," tambah pasangan dari pevoli Doni Haryono itu.

Middle blocker Bandung bjb Tandamata, Wilda Siti Nurfadhilah buka suara terkait pemanggilan Timnas voli putri Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News