Sambo Percaya 1.000% Cerita Putri Candrawathi, Cinta Pertama Sejak SMP, Oalah

Sambo Percaya 1.000% Cerita Putri Candrawathi, Cinta Pertama Sejak SMP, Oalah
Cinta Pertama: Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo menyebut istrinya, Putri Candrawathi merupakan cinta pertamanya sejak SMP.

Karena itu, Ferdy Sambo memercayai semua cerita Putri Candrawathi yang mengaku menjadi korban aksi pelecehan seksual yang dilakukan mendiang Brigadir J di Magelang, Jawa Tengah.

Hal itu diungkap Ferdy Sambo saat dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf dalam sidang lanjutan perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (7/12).

Semula Hakim Anggota Morgan Simanjuntak menanyakan apakah Ferdy Sambo merasa janggal atas keterangan Putri ihwal dugaan pelecehan itu.

Apalagi, kata hakim, kala itu Ferdy Sambo menjabat sebagai Kadiv Propam Polri yang kerap melakukan pemeriksaan-pemeriksaan.

"Apakah apa yang disampaikan istri Saudara karena kedekatan yang luar biasa pada Saudara itu yang menjadikan Saudara tidak dapat berpikir, sehingga apa pun yang terjadi memercayai apa yang disampaikan istri Saudara?" tanya hakim.

Ferdy Sambo lantas menjawab bahwa 1.000 persen dirinya memercayai keterangan sang istris.

Sebab, kata Ferdy Sambo, istrinya merupakan cinta pertamanya sejak SMP.

Ferdy Sambo menyebut Putri Candrawathi merupakan cinta pertamanya sejak SMP. Percaya 1.000 persen cerita soal pelecehan seksual.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News