Sambut Awal Ramadan, Saga Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

Sambut Awal Ramadan, Saga Gelar Berbagai Kegiatan Sosial
Ketua DPC Kabupaten Lahat Yogi Yulian mengatakan Saga menggelar sosialisasi "Efisienkan Waktumu di Bulan Ramadan" di Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat. Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar menggelar berbagai kegiatan dalam menyambut awal Ramadan.

Ketua DPC Kabupaten Lahat Yogi Yulian mengatakan Saga menggelar sosialisasi "Efisienkan Waktumu di Bulan Ramadan" di Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, pada Jumat (24/3).

Menurutnya, sosialisasi itu penting agar ibadah selama Ramadan bisa dijalankan dengan maksimal.

"Yang paling penting saat ini adalah mengatur waktu istirahat sebelum dan sesudah bulan puasa," ucap Yogi.

Selain itu di Kabupaten OKU Timur, relawan Ganjar yang aktif dengan kegiatan sosial ini melaksanakan gotong royong membersihkan rumah ibadah.

Pada kesempatannya, Ketua DPC Ogan Komering Ulu Timur atau OKU Timur Riki Junaidi menceritakan antusiasme yang ditunjukan masyarakat pada kegiatan pertama yakni membersihkan masjid.

"Seluruh masyarakat disini sangat antusias, terutama menyambut Bulan Suci Ramadan. Karena, bulan puasa ini adalah bulan penuh berkah," buka Riki.

Riki juga mengungkapkan kegiatan gotong royong membersihkan masjid ini dipilih, karena selama Ramadan sangat banyak kegiatan yang dilangsungkan di tempat ibadah umat muslim tersebue.

Ketua DPC Kabupaten Lahat Yogi Yulian mengatakan Saga menggelar sosialisasi "Efisienkan Waktumu di Bulan Ramadan" di Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News