Sambut Musim Baru, PSS Sleman Banyak Pertahankan Muka Lama, Siapa Saja Itu?

Sambut Musim Baru, PSS Sleman Banyak Pertahankan Muka Lama, Siapa Saja Itu?
Para pemain PSS Sleman merayakan gol yang dicetak Dave Mustaine (depan). Foto: Liga Indonesia Baru.

jpnn.com, SLEMAN - PSS Sleman perlahan-lahan mulai mematangkan komposisi tim untuk menghadapi Liga 1 2022/23. Pilar musim lalu banyak yang dipertahankan untuk menjaga keseimbangan skuad menyambut musim baru

Kim Jeffrey Kurniawan, Mario Maslac, Derry Rachman, Dave Mustaine, Irkham Mila, Bagus Nirwanto, hingga Riki Dwi akan tetap menjadi bagian Super Elja -julukan PSS Sleman-.

Pelatih Kepala PSS Seto Nurdiyantoro menjelaskan, pemain yang bertahan itu memang sebagian ada yang punya kontrak panjang dengan tim asuhannya.

"Memang ada yang memiliki kontrak jangka panjang dengan PSS. Jadi, mereka kembali dilanjutkan masa baktinya untuk tim ini," Ucap Seto dikutip dari situs PSS.

Tiga pemain yang masih memiliki kontrak panjang dengan PSS antara lain Mario Maslac, Derry Rachman, dan Kim Jeffrey. Ketiganya kerap jadi pilihan utama dalam Liga 1 2021/2022.

Untuk empat nama yang lain, itu merupakan rekomendasi pelatih lama hasil dari evaluasi tim. Seto berharap dengan pemain yang sudah lama di PSS, dirinya juga bisa belajar dan berdiskusi sehingga tim bisa dipersiapkan lebih maksimal lagi.(dkk/jpnn)


PSS Sleman banyak mempertahankan muka lama jelang bergulirnya Liga 1 2022/2023. Ini dia daftarnya.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News