Sambut New Normal, Beli Truk Tata Motors dapat Pikap

Sambut New Normal, Beli Truk Tata Motors dapat Pikap
Truk Tata Motors. Foto: Tata

jpnn.com, JAKARTA - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menyambut era new normal atau normal baru, dengan program istimewa yakni beli truk Tata gratis pikap.

Program unik buy one get one-beli truk dapat hadiah pikap Tata Super Ace HT berlaku selama bulan Juni 2020, untuk pembelian secara tunai khusus truk Ultra 1014 dan Tata LPT 913. Baik sasis maupun dengan bodi dump.

"Untuk pembelian tiap 1 unit Truk Tata Ultra 1014 dan 1 unit Tata LPT 913, di bulan Juni 2020 mendapatkan hadiah Tata Super Ace 1400 cc diesel gratis. Ini program Nasional dengan syarat pembelian tunai," ujar Marketing Manager TMDI, Wilda Bachtiar dalam keterangan tertulis, Rabu (3/6).

Wilda menjelaskan, pihaknya menyadari selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diberlakukan pasar kendaraan nasional anjlok 90 persen.

"Sektor pembiayaan kendaraan melemah, dan kami mencoba berupaya meningkatkan transaksi tunai pada penjualan kendaraan niaga kami," katanya.

Untuk itu, kata Wilda, Tata merasa perlu memberikan apresiasi kepada calon konsumen yang membutuhkan armada truk ringan, tetapi berharap mendapatkan benefit lebih dalam transaksi tunai.

"Hadiah gratis Tata Super Ace HT 1400 cc merupakan pickup diesel yang telah teruji di Indonesia. Dan bisa menjadi suplement bagi customer fleet truk ringan," imbuhnya.

Tata LPT 913 adalah truk heavy duty ringan yang dibekali mesin berkapasitas 5700 cc, 6 silinder yang menawarkan tenaga 128,5 hp dan torsinya 363 Nm.  

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menyambut era new normal atau normal baru, dengan program istimewa yakni beli truk Tata gratis pikap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News