Sampaikan Duka Mendalam, Beckham Putra Merasa Terpukul Atas Tragedi Kanjuruhan

Sampaikan Duka Mendalam, Beckham Putra Merasa Terpukul Atas Tragedi Kanjuruhan
Seorang anak memegang lilin saat mengikuti doa bersama di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (4/10/2022). Doa bersama itu untuk para korban tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang. FOTO: ANTARA/Umarul Faruq/tom

jpnn.com, JAKARTA - Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha merasa terpukul atas tragedi Kanjuruhan yang terjadi pada Sabtu (1/10) lalu.

Adik kandung dari gelandang Arema FC Gian Zola itu pun menyampaikan duka mendalam atas kejadian yang dilaporkan memakan korban jiwa hingga 131 tersebut.

Kejadian itu juga membuat Liga 1 Indonesia musim ditunda sementara dan Beckham menyambut baik dengan keputusan yang diambil oleh PT Liga Indonesia Baru tersebut.

"Ini keputusan bagus karena memang, saya sebagai pemain sedang berkabung atas musibah yang dialami Arema FC. Kami semua pemain pastinya ikut merasa sedih dan berharap kejadian seperti ini tidak terulang dan kita semua bisa lebih baik lagi," terang Beckham, dikutip dari situs resmi klub, Selasa.

Selain itu, Beckham juga tidak lupa memberikan dukungan khusus kepada kakak kandungnya yang berada di lokasi kejadian ketika tragedi tersebut terjadi.

Sebelum tragedi tersebut, Arema FC menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-11 Liga 1 Indonesia, tetapi pada akhirnya tim tuan rumah takluk dengan skor 2-3. Pada laga tersebut, Zola berada di bangku cadangan skuad Singo Edan.

"Kami di sini ikut berbelasungkawa, apalagi di sana ada kakak saya sendiri. Saya harap teman-teman di Arema, semuanya, tidak terus mengalami trauma setelah melihat banyaknya korban berjatuhan," ungkap Beckham.(antara/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha merasa terpukul atas tragedi Kanjuruhan yang terjadi pada Sabtu (1/10) lalu.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News