Samsung Galaxy M22 Hadir dengan Baterai dan Memori Besar, Sebegini Harganya 

Samsung Galaxy M22 Hadir dengan Baterai dan Memori Besar, Sebegini Harganya 
Samsung Galaxy M22. Foto: dok Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung kembali menambah jajaran seri Galaxy M dengan meluncurkan Galaxy M22 di Indonesia, Kamis (22/9).

Handphone (HP) Samsung Galaxy M22 yang ditawarkan seharga Rp 2,7 juta itu disebut-sebut memiliki performa yang andal.

Selain itu, perangkat yang masuk di kelas mid-range tersebut dilengkapi dengan baterai dan memori besar.

"Teknologi dengan kualitas performa yang tinggi saat ini Galaxy M22 sudah bisa menemani ragam aktivitas kita," Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan dalam siaran persnya.

Samsung Galaxy M22 mengusung layar berjenis Super Amoled Infinity-U display berukuran 6,4 inci HD dengan refresh rate 90hz yang lebih responsif dan minim motion blur saat sedang multitasking berpindah-pindah aplikasi.

Pengguna bisa melakukan berbagai aktivitas multitasking, browsing, dan kebutuhan lainnya pada layar 20:9 dengan tampilan visual yang lebih lega, nyata dan menyenangkan.

Bagian belakang terdapat empat kamera yang masing-masing memiliki sensor utama 48MP, ultrawide 8MP dengan sudut  123°, depth 2MP dan Makro 2MP.

Sementara itu kamera depan didukung dengan kamera 13MP.

Samsung kembali menambah jajaran seri Galaxy M dengan meluncurkan Samsung Galaxy M22 di Indonesia, Kamis (22/9), sebegini harga produknya.