Samsung Galaxy S20 Series Dapat Pembaruan Android 10

Samsung Galaxy S20 Series Dapat Pembaruan Android 10
Model menunjukkan Samsung Galaxy S20 Ultra pada acara Hands On Preview Samsung Galaxy S20 Ultra, Kamis (13/2). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Setelah diluncurkan secara resmi di Indonesia pada awal Maret lalu, Samsung akhirnya menggulirkan pembaruan Android 10 ke Galaxy S20. Update software itu membawa peningkatan performa di beberapa fiturnya.

Head of Product Management, IT & Mobility, Samsung Electronics Indonesia Denny Galant, menyampaikan Samsung secara resmi mengeluarkan pembaruan perangkat lunak atau software untuk para pengguna Android 10, khususnya Galaxy S20 series.

"Pembaruan ini merupakan wujud komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik kepada para konsumen melalui peningkatan performa dan fitur smartphone. Kami berharap pembaruan ini dapat memberikan pengalaman yang lebih baik lagi bagi para pengguna Samsung, khususnya Galaxy S20 series," kata Denny dalam keterangan tertulis, Sabtu (28/3).

Dalam update Android 10 untuk Galaxy S20 series, Samsung memberikan peningkatan pada dua fitur mulai dari kamera dan fitur keamanan perangkat.

Selain itu, update perangkat lunak ini juga termasuk peningkatan ketabilan perangkat, bug fixes, peningkatan fitur yang sudah ada dan performa secara keseluruha meningkat.

Untuk melakukan update software Galaxy S20 series pengguna bisa klik menu setting, lalu klik pilihan software update. (mg9/jpnn)

Setelah diluncurkan secara resmi di Indonesia pada awal Maret lalu, Samsung akhirnya menggulirkan pembaruan Android 10 ke Galaxy S20.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News