Samsung Galaxy S23 5G Sudah Bisa Diintip di Blibli, Ada Potongan Harga

Samsung Galaxy S23 5G Sudah Bisa Diintip di Blibli, Ada Potongan Harga
Samsung Galaxy S23 5G di Blibli. (ANTARA/HO/Samsung)

jpnn.com, JAKARTA - Pencinta Samsung kini sudah bisa mengintip ponsel flagship terbaru Galaxy S23 Series 5G di seluruh jaringan omnichannel Blibli.

"PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) memberikan kemudahan bagi konsumen untuk jadi yang pertama memiliki gadget dan elektronik keluaran terbaru melalui fitur Tukar Tambah dan 2 Jam Sampai," ujar Executive VP Trade Partnership Gadget & Electronics Blibli Wisnu Iskandar dalam siaran resmi, Rabu.

Samsung Galaxy S23 Series 5G yang mengusung kamera hingga 200MP dan optical zoom 10x.

Peningkatan teknologi Nightography untuk foto dan video yang lebih baik di malam hari, hingga prosesor canggih Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy.

Pengguna dapat menikmati kamera canggih untuk kualitas konten terbaik di tiap momen serta performa powerful untuk produktivitas hingga gaming yang lebih lancar.

Selain itu, penggunaan bahan ramah lingkungan menjadikan smartphone premium produk Samsung yang paling ramah lingkungan.

Kaca daur ulang serta film PET akan menonjolkan eksterior ponsel, sementara kemasan yang terbuat dari kertas daur ulang akan menjadikannya teman yang baik bagi bumi.

"Blibli sebagai Samsung Official Retail Seller turut menggelar promo menyambut kehadiran Samsung Galaxy S23 dengan menghadirkan yang serta pasti lewat jaminan 100 persen produk original, pengiriman cepat 2 Jam Sampai, serta menyediakan layanan Tukar Tambah untuk harga terbaik dengan proses yang praktis," dia menambahkan.

Pencinta Samsung kini sudah bisa mengintip ponsel flagship terbaru Galaxy S23 Series 5G di seluruh jaringan omnichannel Blibli.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News