Samsung Luncurkan Galaxy A01, Harganya?

Samsung Luncurkan Galaxy A01, Harganya?
Samsung Galaxy A01. Foto: Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia akhirnya meluncukan smartphone terbarunya yakni Galaxy A01 di Indonesia.

Ponsel yang masuk di kelas entry-level ini ditawarkan dengan harga Rp 1.499.000. Meski memiliki harga yang terjangkau, tetapi soal spesifikasi yang dibawanya siap mendukung konsumen milenial membidik objek ketika melakukan traveling.

“Generasi Z dengan memiliki minat tinggi menonton film dan konten video, menyukai traveling dan membagikan tempat-tempat baru yang inspiratif di media sosial mereka," ungkap Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (28/2).

Samsung galaxy A01 ini hadir dengan layar 5,71 inci Infinity-V yang akan membuat pengguna lebih leluasa menikmati pengalaman menonton yang lebih nyaman. Pengguna juga lebih bebas untuk melakukan pekerjaan sekaligus hiburan seperti menonton film, melihat dan mengunggah konten sosial media, maupun browsing

Ponsel asal Korea Selatan itu juga dilengkapi Dual Camera berkapasitas 13MP (F2.2) dan 2MP (Depth) dengan fitur Live Focus yang dapat membantu pengguna untuk menyesuaikan efek blur pada gambar.

Dilengkapi dengan fitur smart selfie expression yang tersemat di kamera depan Galaxy A01 memiliki resolusi 5MP (F2.0) untuk hasil foto selfie dengan efek bokeh yang sedang tren, didesain khusus untuk generasi Z yang senang membuat konten menarik. Selain itu kamera tersebut dilengkapi dengan beragam fitur seperti AR stiker, dan stamp.

Soal performa, Samsung Galaxy A10 diotaki dengan prosesor Snapdargon 439 dan ditemani oleh RAM 2GB hingga memori penyimpanan 16GB. Dalam menunjang sistem kinerja, ponsel ini mengemas baterai berkapasitas 3.000mAh.

"Kami menghadirkan Galaxy A01 dengan Dual Camera dan prosesor Snapdragon 439, sebuah smartphone yang dapat merekam sejuta gaya mereka, dan menikmati film dan video favorit hiburan tanpa nge-lag,” kata Irfan.

Samsung Galaxy A10 diotaki dengan prosesor Snapdargon 439 dan ditemani oleh RAM 2GB hingga memori penyimpanan 16GB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News