JPNN.com

Samsung Resmi Merilis Galaxy A11, Harganya Rp 2 Juta

Minggu, 31 Mei 2020 – 12:05 WIB Samsung Resmi Merilis Galaxy A11, Harganya Rp 2 Juta - JPNN.com
Samsung Galaxy A11 Resmi Diluncurkan. Foto: Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan varian terbaru yakni Galaxy A11.

Samsung Galaxy A11 hadir dengan desain kekinian dan dilengkpai fitur menarik. Salah satunya ialah tiga kamera belakang. Ponsel ini juga memiliki harga terjangkau yaitu Rp 2.099.000.

“Kami menghadirkan varian terbaru Galaxy A11 yang merupakan paket lengkap karena dilengkapi Triple Camera 13MP dan layar berkualitas HD+ sehingga dapat memenuhi aktivitas digital para Gen Z," kata Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi dalam keterangan tertulisnya, Minggu (31/5).  

Samsung Galaxy A11 dilengkapi layar berukuran 6.4 Inci HD+ dengan desain Infinity-O. Ponsel ini dilengkapi tiga kamera belakang, di mana kamera utama 13MP, Ultra Wide 5MP dan lensa Depth 2MP yang memiliki pengaturan Bokeh.

Selain itu, kamera depan Galaxy A11 beresolusi 8MP yang dapat digunakan untuk merekam berbagai momen maupun foto selfie.  
 
Galaxy A11 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 450 yang ditemani dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Memori tersebut dapat diperluas hingga 512GB dengan menggunakan MicroSD.

Tak hanya itu, smartphone tersebut juga hadir dengan audio berteknologi DolbyAtmosTM  yang dapat memberikan pengalaman suara  jernih untuk menemani kegiatan bermain game maupun mendengarkan musik.

Agar tetap selalu terhubung, Galaxy A11 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan teknologi fast charging 15W.
 
Ponsel yang hadir dalam dua pilihan warna hitam dan putih ini mulai akan tersedia di online seperti Samsung.com/id, Lazada, JD.ID, Shopee, Blibli, Dinomarket, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Akulaku.  

Menariknya, ponsel ini akan tersedia dalam bentuk flash sale pada 1 – 7 Juni 2020 harga spesial Rp 1.999.000.(mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri