Samsung Segera Mengungkap Seri Galaxy Note 20

Samsung Segera Mengungkap Seri Galaxy Note 20
Model menunjukkan Samsung Galaxy S20 Ultra pada acara Hands On Preview Samsung Galaxy S20 Ultra, Kamis (13/2). Foto : Ricardo

jpnn.com - Samsung akan mengungkap perangkat flagsphip terbaru, seri Galaxy Note 20 melalui acara online, mengingat pandemi global COVID-19.

Hal itu menyusul pembatalan Mobile World Congress (MWC). Seperti juga dilakukan Huawei yang mengumumkan ponsel flagship-nya seri P40 secara virtual pada akhir Maret.

Sementara itu, Samsung berhasil mengadakan acara aktual untuk peluncuran seri Galaxy S20 di San Francisco awal Februari, sebelum virus corona menjadi pandemi global.

Dikutip dari GSM Arena, Sabtu, dalam peluncuran seri Galaxy Note 20 yang diharapkan digelar bulan Agustus, Samsung kabarnya tidak hanya mengumumkan Note20 dan Note20+, tetapi juga akan mengumumkan Galaxy Fold 2.

Meski belum diketahui kapan Samsung akan mengumumkan perangkat tersebut, dalam laporan pendapatan Q1 2020 awal bulan ini, Samsung telah mengkonfirmasi bahwa peluncuran seri Galaxy Note20 dan Galaxy Fold 2 akan terjadi pada paruh kedua tahun ini.

Peluncuran ini bisa jadi pertanda stabilitas perusahaan karena bahkan di tengah masa pandemi global, Samsung masih mampu menghadirkan perangkat flagship seperti yang diharapkan banyak orang. (GSMArena/ant/jpnn)

Samsung akan mengungkap perangkat flagsphip terbaru, seri Galaxy Note 20 melalui acara online, mengingat pandemi global COVID-19.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News