Sandhy Sondoro Terpengaruh Benyamin S

Sandhy Sondoro Terpengaruh Benyamin S
Sandhy Sondoro Terpengaruh Benyamin S
JAKARTA - Penyanyi bersuara emas Sandhy Sondoro ternyata mengagumi pelawak, penyanyi, dan seniman kenamaan mendiang Benyamin Sueb. Sandhy mengatakan sangat terinspirasi semangat mendiang dalam berkarya. Ketika meninggal di usia 56 tahun, Benyamin sudah menghasilkan lebih dari 75 album musik dan 53 judul film.

"Bang Ben bener-bener soul dan funky sekali," kata penyanyi yang lebih dulu memiliki album yang rilis di Jerman itu. Ketika ditemui di Kantor Rolling Stone, Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (10/12), sepupu Ira Maya Sopha tersebut menjadi salah seorang narasumber di acara Rolling Stone The 50 Greatest Indonesian Singers. Malamnya, pelantun Malam Biru itu tampil dan dia membawakan lagu Benyamin.

Ketika ditanya alasannya mengagumi pelawak legendaris itu, Shandy mengatakan bahwa Benyamin memiliki kelebihan menjalankan pekerjaannya dengan hati. "Dia menyanyi dengan hati. Spirit itu yang memengaruhi saya dalam berkarya," lanjutnya.

Sementara itu, selain sibuk mempersiapkan materi untuk album baru, dia menanti kabar dari manajemen Diane Warren. Sebab, sepulang dari tampil di acara Dianne Warren and Friends di Palladium Theater Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 8 April 2010, kabarnya dia akan berkolaborasi dengan Warren. "Memang masih menunggu kabar dari manajemennya. Insya Allah, tahun depan kolaborasi sama dia. Beberapa lagu ditulis Warren, beberapa lagi saya yang tulis," ungkapnya. (jan/c7/tia)

JAKARTA - Penyanyi bersuara emas Sandhy Sondoro ternyata mengagumi pelawak, penyanyi, dan seniman kenamaan mendiang Benyamin Sueb. Sandhy mengatakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News