Sandi Pastikan Tolak Rekomendasi Ombudsman

Sandi Pastikan Tolak Rekomendasi Ombudsman
Wakil Gubernur DKI Sandiaga S Uno di Balai Kota Jakarta, Rabu (2/5). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memastikan rekomendasi Ombudsman soal pembukaan Jalan Jatibaru Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat setelah Lebaran akan diabaikan.

Sebab, menurut Sandi, usai lebaran akan ada pengerjaan Skybridge di Tanah Abang.

"Karena di atasnya akan ada pengerjaan. Sangat berbahaya mobil lewat di atasnya, ada pekerjaan nanti jatuh. Itu dari segi keselamatannya berbahaya," kata Sandi di Balai Kota DKI, Senin (4/6).

Menurut Sandi, pihaknya saat ini tengah membuka lelang pengerjaan Skybridge di Tanah Abang. Sandi mengharapkan, pengerjaan Skybridge akan dimulai setelah Lebaran.

"Jadi proses pengerjaan di atas Jalan Jatibaru setelah lebaran dan kami harapkan prosesnya dua bulan sampai tiga bulan. Itu akan membuka sekitar 80-120 lapangan pekerjaan," kata Sandi.

Sebelumnya diberitakan, pelaksana tugas Kepala Ombudsman Perwakilan Jakarta Raya Dominikus Dalu merekomendasikan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuka Jalan Jatibaru Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat, setelah Lebaran. Sebab, menutup jalan tersebut melanggar aturan. (Tan/jpnn)


Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memastikan rekomendasi Ombudsman soal pembukaan Jalan Jatibaru Raya, Tanah Abang, akan diabaikan


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News