Sandiaga Tugaskan 15 Emak-Emak Kawal TPS

Sandiaga Tugaskan 15 Emak-Emak Kawal TPS
Sandiaga Uno dan Nur Asia di bilik suara Pemilu 2019. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden 'nomor punggung' 02 Sandiaga Uno menugaskan emak-emak untuk mengawal setiap TPS. Bukan hanya di TPS 002 Selong, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru tempat dia mencoblos, tetapi di semua tempat pemungutan suara di seluruh Indonesia.

“Jadi yang ditugaskan mengawal ada 15 emak-emak di seluruh TPS di Indonesia untuk bantu konsumsi dan kelancaran menjaga prosesnya sampai nanti jam 13.00 ditutup,” kata Sandi.

(Baca Juga: Mimpi Menyenangkan Kiai Ma'ruf di Malam Jelang Coblosan)

Setelah menyalurkan suaranya di TPS, Sandi mengaku hanya bisa memanjatkan doa dan menyerahkan hasil yang terbaik kepada Allah. “Ya optimistis, serahkan semua kepada yang di Atas,” imbuhnya.

Dia pun mengungkap kembali pengalamannya berkampanye selama delapan bulan. Dalam kampanye itu, Sandiaga mengaku telah menerima banyak aspirasi dan harapan rakyat. Salah satu masalah utama yang banyak dikeluhkan adalah isu ekonomi.

“Makanya kami fokus pada masalah ekonomi untuk mempersatukan bangsa, bukan isu lain yang berpotensi memecah belah bangsa," pungkas Sandiaga. (cuy/jpnn)


Sandiaga Uno mengaku hanya bisa memanjatkan doa dan menyerahkan hasil yang terbaik kepada Allah.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News