Sandiaga Uno Blusukan di Jakarta 51 Hari, Hasilnya?

Sandiaga Uno Blusukan di Jakarta 51 Hari, Hasilnya?
Sandiaga Uno. Dok

jpnn.com - JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Sandiaga Uno sudah 51 hari melakukan sosialisasi dan menyerap aspirasi warga Jakarta. Dari hasil sosialisasi itu, menurut dia, warga paling banyak mengeluhkan persoalan ekonomi.

"Masalah ekonomi mengenai lapangan pekerjaan dan biaya hidup," ujar Sandiaga saat ditemui di TIM, Cikini, Jakarta, Minggu (3/4).

Selain masalah ekonomi, Sandiaga menyatakan, masalah korupsi juga menjadi pembicaraan hangat masyarakat. Di samping itu masih banyak kecurangan dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan.

"Rakyat ‎merasa dibohongi bahwa selama ini pembangunan menyisakan begitu banyak permasalahan terkait dengan kegiatan-kegiatan yang ternyata masih ada kolusi, korupsi, dan nepotisme," ucap Sandiaga.

Pengusaha muda ini juga mendengar curhatan dari masyarakat, terkait tindakan pejabat yang terus merugikan masyarakat. "Saya ketemu sama ibu-ibu di Tanjung Priok, dia bilang 'Pak saya kecewa sama politikus, pejabat, mau pun dunia usaha, masih merugikan rakyat kecil," ‎ungkap Sandiaga. (gil/jpnn)


JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Sandiaga Uno sudah 51 hari melakukan sosialisasi dan menyerap aspirasi warga Jakarta. Dari hasil sosialisasi itu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News