Sandiaga Uno Pimpin PRSI

Sandiaga Uno Pimpin PRSI
Sandiaga Uno Pimpin PRSI
BOGOR - Munas PB PRSI berakhir Minggu (7/4) dengan terpilihnya ketua umum yang baru, yakni Sandiaga Uno untuk periode 2013-2017. Pengusaha muda itu terpilih secara aklamasi dikarenakan menjadi calon tunggal di dalam Munas yang berlangsung di Hotel Seruni III, Cisarua, Bogor.

Dia terpilih, mengingat kedua calon lainnya yang diminta keikutsertaannya maju di Munas itu tidak hadir hingga malam penentuan ketua umum. ”Kami akhirnya memutuskan Sandiaga Uno menjadi ketua umum,” kata Ketua Pengarah atau Sterring Committee Munas PRSI 2013 Benny Dhanio, kepada INDOPOS (JPNN Group).

Sandiaga dalam sambutannya menargetkan akan memperbaiki prestasi olahraga aquatic di kancah internasional. Salah satu targetnya adalah memperbaiki prestasi SEA Games dan Asian Games.

”Minimal kami bisa meraih satu tambahan medali di SEA Games Myanmar nanti dari raihan sebelumnya di Palembang. Dan meraih medali di Asian Games 2014,” kata Benny, seperti yang diutarakan oleh Sandiaga Uno.

BOGOR - Munas PB PRSI berakhir Minggu (7/4) dengan terpilihnya ketua umum yang baru, yakni Sandiaga Uno untuk periode 2013-2017. Pengusaha muda itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News