Rabu, 21 Agustus 2019 – 08:06 WIB

Sandiaga Uno Tak Percaya Hasil Hitung Cepat Pilkada Jateng

Senin, 02 Juli 2018 – 23:43 WIB
Sandiaga Uno Tak Percaya Hasil Hitung Cepat Pilkada Jateng - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mengaku belum percaya dengan hasil hitung cepat Pilkada Janteng 2018.

Sandi mengatakan, Partai Gerindra masih menunggu hasil resmi Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jawa Tengah untuk mengumumkan calon yang menang di wilayah tersebut.

"Kami harus menunggu hasil resmi KPUD. Kami ingin proses ke depan berjalan sesuai ketentuan," kata Sandi di Balai Kota DKI, Senin (2/7).

Namun demikian, Sandi bangga dengan masyarakat Indonesia yang tidak bisa dicekoki dengan opini. Menurutnya, masyarakat Indonesia sudah cerdas sehingga lembaga survei tidak bisa mengubah opini mereka.

"Yang membanggakan buat kami, adalah masyarakat tidak bisa lagi diubah opininya, digiring opininya melalui survei-survei yang kalau kami lihat sangat berbeda jauh hasilnya dari Pilkada. Ini menunjukkan bahwa masyarakat kita, jauh lebih matang," kata Sandi.

Mengenai peluang pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah menang di Pilgub Jateng, Sandi enggan menjelaskannya.

Namun, menurut Sandi, isu ekonomi dan percepatan pembangunan yang diangkat Sudirman-Ida seharusnya diterima masyarakat Jateng.

"Terbukti dalam Pilkada ini, jadi panggung utama, dengan penguatan pilar dalam lapangan pekerjaan, dan juga keterjangkauan biaya hidup masyarakat," pungkas Sandi. (tan/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar