Sandra Dewi Lahirkan Anak Kedua

Sandra Dewi Lahirkan Anak Kedua
Sandra Dewi. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Sandra Dewi akhirnya buka suara terkait kabar melahirkan anak kedua. Dia membenarkan sudah bersalin pekan lalu.

Kabar tersebut diumumkan Sandra Dewi lewat akun Instagram miliknya. Perempuan 36 tahun itu mengatakan dirinya melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 2 September 2019 lalu. Namun baru sekarang diumumkan ke publik.

Sandra Dewi melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki. Anak keduanya hasil pernikahan dengan Harvey Moeis itu diberi nama Mikhael Moeis.

"Welcome to the world my second born Mikhael Moeis (Mika). Tanggal 02-09-2019 jam 22.07, berat 3.5 kg dan panjang 51cm. Blessed us, Harvey, Sandra & Rafa," ungkap Sandra Dewi, Senin (9/9).

Pengumuman pemain film Quickie Express itu spontan menuai komentar dari netizen dan rekan. Banyak yang mengucapkan selamat untuk Sandra Dewi dan suami.

Bayi laki-laki ini menjadi anak kedua dari Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Sebelumnya Sandra Dewi sudah melahirkan anak pertamanya pada 31 Desember 2017 silam. Bayi pertamanya itu berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Raphael Moeis.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah pada 8 November 2016 silam. Sejak menikah, keduanya jauh dari gosip negatif.(mg3/jpnn)


Aktris Sandra Dewi akhirnya buka suara terkait kabar melahirkan anak kedua. Dia membenarkan sudah bersalin pekan lalu.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News