Sandra Dewi-Ello Bukan Pasangan Kekasih

Sandra Dewi-Ello Bukan Pasangan Kekasih
BERDUA - Sandra Dewi dan Ello, ketika dijumpai dalam jumpa pers ajang Clear Hair Model 2010. Senin (13/12). Foto: Arun/JPNN.
JAKARTA - Sejak membintangi iklan bersama, Sandra Dewi dan penyanyi Ello digosipkan memiliki hubungan khusus. Apalagi, setelah iklan tersebut tayang di televisi, muncul foto dan video mesra mereka berdua di internet. Ketika ditemui di Bibliotheque, Gedung Sampoerna Strategic, Jakarta, Sandra maupun Ello akhirnya buka suara. Mereka membantah kabar tersebut.

"Waduh, berita itu nggak benar. Yang benar, saya dan Ello memang punya hubungan khusus, tapi sebatas peran di FTV," kata perempuan cantik kelahiran Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, tersebut kemarin (13/12).

Ello menyatakan hal senada. Putra penyanyi Diana Nasution dan musikus Minggus Tahitoe itu mengatakan bahwa foto dan video yang beredar di dunia maya adalah potongan adegan dalam FTV yang mereka perankan.

Ketika muncul kabar tersebut, tentu banyak yang bertanya-tanya. Sebab, diketahui Ello kini menjalin kasih dengan bintang film Julie Estelle. Hubungan mereka terlihat baik-baik saja. Pelantun lagu Masih Ada itu pun menegaskan masih berpacaran dengan adik Cathy Sharon tersebut.

JAKARTA - Sejak membintangi iklan bersama, Sandra Dewi dan penyanyi Ello digosipkan memiliki hubungan khusus. Apalagi, setelah iklan tersebut tayang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News