Sandra Dewi, Semangat Jualan Kartu

Sandra Dewi, Semangat Jualan Kartu
Sandra Dewi. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
KEMACETAN di jalanan Jakarta, bahkan di pintu-pintu tol, sudah akrab menemani warga ibu kota, termasuk Sandra Dewi. Aktris sekaligus presenter kelahiran Pangkalpinang, Pulau Bangka, 8 Agustus 1983, itu menyatakan, sudah tak terhitung banyaknya waktu yang terbuang ketika harus mengantre di pintu tol.

"Aku paling stres kalau ada kemacetan panjang akibat antrean di pintu tol. Apalagi pas mau buru-buru," ujarnya.

Karena itu, Sandra mengaku sangat bersemangat ketika diajak Bank Mandiri dan Jasa Marga memasarkan e-toll card yang bisa menjadi solusi mengatasi antrean panjang di pintu tol. "Maka, tadi aku bela-belain bangun pagi. Apalagi, ada Pak Dahlan (Dahlan Iskan, menteri BUMN) juga, jadi tambah semangat," katanya, lantas tertawa.

Meski bersimbah peluh, dara berpostur setinggi 168 cm dengan berat 48 kg tersebut antusias menawarkan e-toll card kepada para pengendara yang melewati gerbang tol Cililitan, Jakarta Timur, kemarin siang. "Ayo, ayo Pak, beli kartunya supaya jalan tolnya lebih lancar," kata Sandra kepada para pengendara mobil.

KEMACETAN di jalanan Jakarta, bahkan di pintu-pintu tol, sudah akrab menemani warga ibu kota, termasuk Sandra Dewi. Aktris sekaligus presenter kelahiran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News