Sang Office Boy Juga Senang (Maaf) Pegang-pegang Tetek Murid Perempuan

Sang Office Boy Juga Senang (Maaf) Pegang-pegang Tetek Murid Perempuan
Ilustrasi

NASIB Nona juga tak kalah memperihatinkan dari nasib Ivon. Anak perempuan Nona, sebut saja Nami juga menjadi korban pelecehan seksual di SD Anugerah School Sidoarjo. Dengan begitu pelaku tidak saja menyasar anak laki-laki, namun juga anak perempuan yang bersekolah di tempat tersebut. 

Noni juga mengaku sangat shock setelah mengetahui bahwa anaknya, Nami, turut menjadi korban. ''Kata anak saya, dia sering dibawa ke kamar mandi. Di situ, (maaf) teteknya dipegang-pegang,'' tutur Nona seperti dilansir Jawa Pos (Induk JPNN).

Perempuan kelahiran Medan itu sempat mengalami kesulitan saat menginterogasi anaknya. Sebab, Nami belum mengerti bahwa dirinya sedang menjadi korban pelecehan. Setelah dijelaskan dengan sabar, akhirnya anaknya yang berusia 7 tahun itu pun mulai bercerita.

Dia hanya bercerita bahwa bagian vitalnya sering dipegang-pegang oleh ketiga pelaku.

Seperti diberitakan, puluhan murid di SD Anugerah School Sidoarjo diduga menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan karyawan sekolah tersebut. Kini kasus ini dalam penanganan Polres Sidoarjo. Rencananya, Senin besok petugas memanggil empat saksi dari pihak korban. (hen/lum/ayi/mas)

NASIB Nona juga tak kalah memperihatinkan dari nasib Ivon. Anak perempuan Nona, sebut saja Nami juga menjadi korban pelecehan seksual di SD Anugerah…