JPNN.com

Santer Isu Dicerai Sultan Kelantan, Mantan Miss Moscow Asyik Pamer Foto

Selasa, 23 Juli 2019 – 23:09 WIB Santer Isu Dicerai Sultan Kelantan, Mantan Miss Moscow Asyik Pamer Foto - JPNN.com

jpnn.com - Meski kasus perceraiannya dengan Sultan Muhammad V dari Kelantan makin santer diberitakan, Miss Moscow 2015 Rihana Oksana Voevodina seolah tutup telinga.

Voevodina sibuk memajang foto terbaru bersama bayinya, Tengku Ismail Leon Petra Bin Tengku Muhammad V Faris Petra. Berpose di tengah taman yang disertai kolam dan pepohonan hijau, Oksana mengenakan atasan dan bawahan senada dengan warna dasar putih disertai motif bunga merah dan polkadot hitam. Dia tampak anggun.

Voevodina memembiarkan rambut panjangnya tergerai indah. Dia menggendong putranya yang disapa Leon dalam balutan jumpsuit biru muda. "Saya menulis dan tidak bisa menahan air mata agar tidak mengalir dan saya berpikir itu tidak perlu menahannya karena tangisan suka cita dan syukur. Saya masih tidak percaya menerima banyak pesan baik dari Anda semua," tulis mantan Miss Moskow itu.

BACA JUGA: Raja Malaysia Turun Takhta demi Mantan Miss Moscow

Mungkin berbagi foto kebahagiaan di Instagram merupakan cara Voevodina melupakan sejenak kabar perceraianannya. Dalam postingan terbarunya di akun Instagram-nya @rihanapetra.

"Saya sangat bangga dengan darah Malaysia yang mengalir pada anak saya dan saya akan melakukan apa saja untuknya tumbuh dengan semua cinta Anda. Dalam hidup, saya harus menghadapi berbagai kejahatan, penipuan dan kemalangan, tetapi Anda meyakinkan saya bahwa masih ada hal baik di dunia ini," tambah Voevodina.

"Jika saya memiliki kesempatan, saya ingin merangkul Anda semua dengan suka cita. Dukungan dan dorongan Anda semua berharga bagi saya. Semoga Allah memberkati kalian semua, teman-teman saya," tulisnya.

Voevodina dan Sultan Muhammad menikah pada Juni 2018 setelah melalui perkenalan yang singkat. Dilansir dari News.com.au, Senin (22/7), upacara pernikahan mewah mereka digelar di Moskow, Rusia. Prosesi pernikahan mereka mengikuti tradisi Melayu Islam.

Sumber RMCO.id

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...