Santri di Pangandaran Ikut Turnamen Sepak Bola U-20 yang Digelar Ganjar Muda Padjajaran

Santri di Pangandaran Ikut Turnamen Sepak Bola U-20 yang Digelar Ganjar Muda Padjajaran
Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar turnamen sepak bola U-20 di Lapangan Desa Sukajaya, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (28/5). Foto: Ganjar Muda Padjajaran.

jpnn.com - PANGANDARAN - Sukarelawan Ganjar Pranowo, Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar turnamen sepak bola U-20 di Lapangan Desa Sukajaya, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (28/5).

Koordinator Ganjar Muda Padjajaran Kabupaten Pangandaran Sehan Solahudin mengatakan turnamen ini telah menarik perhatian para santri dam kaum muda yang antusiasmenya luar biasa.

Setidaknya ada 100 tim yang akan mendaftar namun turnamen dibatasi hanya 8 tim dengan sistem gugur. 

"Banyak sekali, ada 100 tim lebih, hanya 8 tim ikut dengan turnamen sistem gugur. Mereka sangat antusias," ujar Sehan dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Selasa (30/5).

Dia mengatakan turnamen ini tidak hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi sebagai sarana mengasah keterampilan sepak bola para santri dan kaum muda, memupuk semangat juang, dan membangun karakter yang kuat dalam diri mereka.

Sejumlah santri antusiasi mengikuti turnamen sepak bola U-20 yang digelar sukarelawan Ganjar Pranowo itu.

Para santri menyuguhkan permainan dan skill memukau dalam turnamen sepak bola U-20 yang diadakan GMP tersebut.

Tim yang bertanding mengobarkan semangat dan menunjukkan kekompakan.

Ganjar Muda Padjajaran menggelar turnamen sepak bola U-20 di Pangandaran. Ratusan santri sangat antusias mengikuti turnamen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News