Santri Dukung Ganjar Beri Hadrah untuk Majelis Taklim di Jaksel

Santri Dukung Ganjar Beri Hadrah untuk Majelis Taklim di Jaksel
Koordinator Nasional Santri Dukung Ganjar (Kornas SDG) memberikan bantuan seperangkat alat hadrah kepada majelis taklim di Jakarta Selatan dan menggelar Doa Bersama demi Keselamatan Bangsa dan Negara Indonesia. Foto dok SDG

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Nasional Santri Dukung Ganjar (Kornas SDG) memberikan bantuan seperangkat alat hadrah kepada majelis taklim di Jakarta Selatan.

Bantuan tersebut diberikan di sela-sela kegiatan "Doa Bersama demi Keselamatan Bangsa dan Negara Indonesia".

"Kami bekerja sama dengan majelis taklim di sini mengadakan doa bersama sekaligus memberikan bantuan berupa seperangkat alat hadrah," ucap Kornas SDG, Acep Amirudin di lokasi.

Acep menyebut bantuan yang diberikan merupakan upaya untuk mensejahterakan dan mendorong kemajuan majelis taklim maupun masyarakat sekitar agar lebih semangat dalam menuntut ilmu agama.

Selain itu, Kornas SDG juga mendistribusikan sejumlah paket sembako kepada jamaah majelis taklim maupun masyarakat setempat secara door to door.

"Adanya bantuan-bantuan di majelis taklim ini supaya kegiatan tolabul ilmi di majelis taklim ini terus berjalan dengan kami bantu mereka. Alhamdulillah banyak yang merasa senang dan terbantu," ucap Acep.

Bantuan tersebut merupakan tindak lanjut dari silaturahmi dan survei yang dilakukan SDG kepada majelis-majelis taklim dan pondok pesantren (ponpes) di seluruh wilayah Indonesia.

Sebagai sukarelawan pendukung Ganjar, pihaknya berkomitmen secara rutin bakal terjun langsung demi menyerap aspirasi masyarakat, khususnya majelis taklim dan ponpes.

Santri Dukung Ganjar (Kornas SDG) memberikan bantuan seperangkat alat hadrah kepada majelis taklim di Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News