Sapa Penggemar, Muamba Minta Doa

Sapa Penggemar, Muamba Minta Doa
Sapa Penggemar, Muamba Minta Doa
LONDON--Sejak kolaps di lapangan saat timnya Bolton Wanderers melawan Tottenham Hotspur di Stadion White Hart Lane, kondisi terakhir Fabrice Muamba, nyaris sulit terdeteksi media. Hanya sedikit informasi yang didapat dari orang-orang terdekatnya.

Namun mendadak pemain tengah Bolton itu mengejutkan penggemarnya. Dengan muncul melalui akun twitternya di alamat @fmuamba. Tunangan Muamba, Shauna, telah diminta oleh pemain 23 tahun itu memposting fotonya yang mulai membaik di rumah sakit.

"Fab ingin aku mem-posting foto ini untuk kalian semua. Juga mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang sangat luar biasa," demikian postingan Muamba yang diunggah tunangannya.,Tak lama kemudian postingan yang sama muncul di akun @ShaunaMuamba.

Dalam foto tersebut, meski terlihat masih lemah di atas ranjang rumah sakit, terlihat Muamba sudah bisa tersenyum. Beberapa jam sebelumnya, manajer Bolton, Owen Coyle, memastikan kondisi pemainnya terus membaik. Namun demikian kondisi Muamba, masih harus mendapatkan perawatan yang intensif.

LONDON--Sejak kolaps di lapangan saat timnya Bolton Wanderers melawan Tottenham Hotspur di Stadion White Hart Lane, kondisi terakhir Fabrice Muamba,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News