JPNN.com

Sarita Abdul Mukti Hapus Foto Vicky Prasetyo

Jumat, 15 November 2019 – 15:19 WIB Sarita Abdul Mukti Hapus Foto Vicky Prasetyo - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sarita Abdul Mukti menghapus foto dengan Vicky Prasetyo di akun Instagram miliknya. Padahal foto tersebut sempat menjadi buah bibir karena kabar hubungan asmara di antara mereka.

Namun, kini pada akun @queen_saritaabdulmukti, tidak lagi terlihat foto berpose dirinya dengan Vicky Prasetyo. Meskipun foto tersebut sempat diunggah akun gosip di Instagram.

Banyak netizen yang berasumsi bahwa Sarita menghapus foto tersebut karena dirinya tidak suka digosipkan dengan Vicky Prasetyo.

Sebab baru-baru ini dia membantah kabar punya hubungan asmara dengan mantan suami Angel Lelga itu.

"Enggak ada hubungan apa-apa, cuma memang pekerjaan. Vicky sekarang bosnya aku, dia punya PH (production house), aku bekerja sama dia," kata Sarita Abdul di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mantan istri Faisal Haris itu menyebut mustahil dirinya menjalin asmara dengan Vicky Prasetyo. Selain bukan seleranya, jarak umur mereka dirasa cukup jauh.

"Vicky jauh banget di bawah aku, sebelas tahun," ujar Sarita.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo mengaku sedang menjalin hubungan dengan Sarita Abdul Mukti. Dia sesumbar bakal menjadikan Sarita sebagai pelabuhan terakhir cintanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy