Satgas Operasi Busur Ambalat 2019 Dapat Kado Lebaran

Satgas Operasi Busur Ambalat 2019 Dapat Kado Lebaran
Danguspurla Koarmada II Laksma TNI Erwin S Aldedharma menyerahkan bingkisan lebaran kepada prajurit KRI Sampari-628 yang tergabung dalam Stgas Operasi Busur Ambalat 2019 di Dermaga Semayang, Balikpapan. Foto: Koarmada II

jpnn.com, BALIKPAPAN - Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada II Laksma TNI Erwin S. Aldedharma mengunjungi prajurit KRI Sampari-628 yang tergabung dalam Satuan tugas Operasi Busur Ambalat 2019 bertempat di Dermaga Semayang Balikpapan, Rabu (5/6/2019).

Danguspurla Koarmada II dalam kesempatan yang baik tersebut menyerahkan secara simbolis bingkisan lebaran dari Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto kepada seluruh prajurit yang melaksanakan Operasi Busur Ambalat 2019.

BACA JUGA: Kabar Gembira Bagi PNS Usai Lebaran

Sebelum meninggalkan lokasi Danguspurla Koarmada II memberikan arahan sekaligus penekanan kepada seluruh prajurit yang sedang melaksanakan Operasi Busur Ambalat 2019.

“Kepada seluruh prajurit agar tetap menjaga kerahasiaan selama operasi dengan tidak mengunggah status di media sosial,” kata Danguspurla Koarmada II didampingi Komandan Lanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Wahyu Cahyono dan Komandan KRI Sidat-851 Mayor Laut (P) Irwin.

Laksma Erwin mengingatkan para prajurit harus tetap selalu menjaga kesehatan selama melaksanakan operasi dan tetap selalu mempertahankan konis kapal.

“Apabila ada permasalahan selama melaksanakan tugas operasi, segera mengoordinasikan dengan komandan atas dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas,” tegas Danguspurla Koarmada II.(fri/jpnn)


Danguspurla Koarmada II memberikan arahan sekaligus penekanan kepada seluruh prajurit yang sedang melaksanakan Operasi Busur Ambalat 2019.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News