Satroni Rumah Bule, Perampok Bugil Berbahasa Inggris

Satroni Rumah Bule, Perampok Bugil Berbahasa Inggris
Satroni Rumah Bule, Perampok Bugil Berbahasa Inggris
DENPASAR - Perampok bugil kembali beraksi di Sukawati. Namun, kali ini kasusnya berbeda dengan dua  kasus serupa yang terjadi sepekan lalu. Kali ini, perampok tidak lagi bugil tanpa busana, namun masih mengenakan celana Dalam (CD). Namun, modus pelaku tetap sama. Dua orang, dan keduanya mengenakan tutup kepala, yang menutup wajahnya.

Berbeda dengan dua kasus serupa sepekan terakhir, perampokan yang kali ini terjadi menimpa seorang wanita negara asing asal Prancis, Mireille Lefeure, 41. Mimi--sapaan akrab korban, tinggal di rumah kontrakan milik Nyoman Diana, di Gang Nyuh Gading No. 8, Celuk, Sukawati. Di rumah yang ditempatinya sendiri inilah, korban disatroni dua perampok ber-CD yang masing-masing membawa pedang dan blakas (pisau besar).

Berdasarkan informasi di lapangan, peristiwa nahas ini sejatinya terjadi Selasa (18/5) dini hari lalu sekitar pukul 02.00. Namun korban Mimi baru melaporkan kasus ini kemarin (19/5) ke Maposek Sukawati. Malam itu, Mimi seperti biasa tidur di lantai dua tanpa mengunci pintu kamar. Sedangkan pintu rumah di lantai satu dikunci rapat.

Tidur korban dikejutkan dengan kedatangan dua tamu tak diundang yang tiba-tiba sudah memasuki kamar tidurnya. Diduga, kedua rampok tersebut masuk dengan cara memanjat tembok rumah. Belum sempat berkata apa-apa, bule berambut kriting ini langsung diancam salah satu perampok agar tidak berteriak sambil mengacungkan senjatanya. Hebatnya, pelaku mengancam akan membacok korban dengan menggunakan bahasa Inggris.

DENPASAR - Perampok bugil kembali beraksi di Sukawati. Namun, kali ini kasusnya berbeda dengan dua  kasus serupa yang terjadi sepekan lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News