Satu Lagi Ojek Aplikasi Bakal Ramaikan Ibu Kota, AdaJek

Satu Lagi Ojek Aplikasi Bakal Ramaikan Ibu Kota, AdaJek
AdaJek bakal rilis pada 2 Juni 2016. Foto istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Transportasi berbasis online kini semakin menjamur, khususnya di Ibu Kota. Setelah Gojek, Grabbike, dan Uber sukses memikat minat masyarakat terhadap ojek aplikasi. Kini muncul satu lagi, ojek online bernama Adajek, yang siap beroperasi.

Managing Director PT Ada Solusi Infotech, Teguh Mubarakh mengatakan, pihaknya berencana meluncurkan Adajek pada 2 Juni 2016. Di awal peluncurannya, ojek aplikasi ini akan melayani antar jemput dan jasa kurir barang.

"Akan diluncurkan nanti 2 Juni, untuk lokasinya kami masih pikirkan," ujar Teguh di Jakarta, Jumat (20/5).

Menariknya, Adajek ini tidak hanya membidik konsumen yang melek akan teknologi dan mahir internet saja. Yakni, dengan sistem Stop N Go, maka calon konsumen yang tidak memiliki ponsel pintar pun bisa menggunakan jasa Adajek. Sehingga konsumen yang tidak melek aplikasi juga bisa mengakses AdaJek dengan mudah.

"Misalnya ada pemotor memakai atribut Adajek. Nah itu bisa disetop langsung. Stop n Go ini terobosan kami, mungkin belum ada di ojek online lainnya yang sudah ada saat ini. Analoginya hampir sama seperti taksi. Transaksi dua arah," tandas Teguh.

Seperti ojek online lainnya, AdaJek juga mempunyai identitas agar mudah dikenali. Konsumen nanti bisa mengenali atribut AdaJek yang berwarna serba ungu. (chi/jpnn)


JAKARTA - Transportasi berbasis online kini semakin menjamur, khususnya di Ibu Kota. Setelah Gojek, Grabbike, dan Uber sukses memikat minat masyarakat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News