Satukan Penggemar di Seluruh Asia, Mondelez Gandeng Blackpink

Satukan Penggemar di Seluruh Asia, Mondelez Gandeng Blackpink
Menyatukan penggemar di seluruh Asia, Mondelez International menggandeng Blackpink. Foto dok. Mondelez

jpnn.com, JAKARTA - Mondelez International menggandeng girl band ternama asal Korea Selatan, Blackpink dalam produk terbaru mereka Oreo X Blackpink.

Kolaborasi ini diharapkan bisa menyatukan penggemar bintang Kpop di seluruh Asia.

“Musik selalu menjadi magnet bagi banyak orang dan merupakan platform yang tepat untuk menghadirkan momen keseruan dengan konsumen," kata Vikram Chandratrey, Marketing Head Oreo Sea dan Indonesia, Mondelez International dalam keterangannya, Kamis (8/12).

Vikram menyebutkan dalam dekade terakhir, dunia menyaksikan kebangkitan besar Kpop serta pengaruhnya yang luas terhadap budaya Asia.

Blackpink menjadi salah satu ikon terbesar yang berada di garis terdepan bagi generasi masa kini.

"Para penggemar biskuit ini dan juga fans Blackpink yang biasa disebut BLINKs, dapat segera mendapatkan produk tersebut," ujarnya.

Kolaborasi ini juga diisi dengan serangkaian aktivitas menarik di seluruh platform Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Korea Selatan secara resmi di tahun 2023 mendatang.

"Selain menciptakan momen keseruan yang menyenangkan, kami juga berharap dapat menyebarkan energi positif dari Oreo X Blackpink yang bisa menginspirasi konsumen," jelasnya.

Menyatukan penggemar di seluruh Asia, Mondelez International menggandeng Blackpink.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News