Saukani Histeris Saat Melihat Safarudin Tewas Tergantung di Dapur

Saukani Histeris Saat Melihat Safarudin Tewas Tergantung di Dapur
Ilustrasi Police Line. Foto: antaranews.com

jpnn.com, TANGGAMUS - Safarudin, 60, warga Pekon Tangkit Serdang, Kecamatan Pugung, Tanggamus, Lampung, tewas secara mengenaskan, Kamis siang (24/12). Tubuhnya ditemukan tergantung di dapur rumah.

Peristiwa itu kali pertama diketahui Saukani, 45, tetangga Safarudin. Saat itu ia hendak mengambil air sumur di dapur rumah anak korban.

Lantas ia melihat Safarudin tergantung di kayu kasau dapur dengan seutas tali tambang warna oranye. Lehernya juga terlilit handuk. Sementara disampingnya terdapat kursi plastik.

Saukani kemudian memberitahu Burhanudin, kakak Safarudin. Peristiwa itu juga diteruskan ke polisi.

Mendapat informasi, anggota Polsek Pugung bersama Babinsa dan pihak medis langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP). Mayat Safarudin dievakuasi.

Kapolsek Pugung Ipda Okta Devi mengatakan, dari hasil pemeriksaan bidan desa, diduga Safarudin tewas karena gantung diri.

“Korban identik bunuh diri dan tidak didapati tanda kekerasan pada tubuhnya,” kata Ipda Okta Devi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya.

Dari lokasi kejadian, pihaknya menyita barang bukti seutas tambang warna oranye dan sehelai handuk yang digunakan untuk melilit tali.

Safarudin, 60, warga Pekon Tangkit Serdang, Kecamatan Pugung, Tanggamus, Lampung, tewas secara mengenaskan, Kamis siang (24/12). Tubuhnya ditemukan tergantung di dapur rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News