'Saya Buruh Angkut, Kalau Nggak Konsumsi Narkoba Loyo'

'Saya Buruh Angkut, Kalau Nggak Konsumsi Narkoba Loyo'
Ilustrasi. Foto: JPNN

MARTAPURA - Anggota Buser Polsek Kertak Hanyar menangkap Muhlis alias Alis di Jalan Yani Km 8, Kecamatan Kertak Hanyar, Martapura, Kalimantan Selatan, Kamis (1/6).

Alis ditangkap karena sedang transaksi narkoba. Kanit Reskrim Aiptu Teddy mengatakan, warga Jalan A Yani Km 12.600, Handil Nagara Rt. 04, Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar itu ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat.

Setelah diselidiki memang benar di daerah itu ada dua laki-laki yang mencurigakan. Tersangka Alis terlihat menjatuhkan barang saat anggota kepolisian datang.

Setelah diperiksa adalah sabu-sabu satu paket. “Tersangka Alis kaget melihat kami datang, dia lalu membuang sabu yang digenggamannya, dan terbukti itu sabu satu paket,” kata Teddy, Jumat (2/6).

Di sisi lain, Alis tak menampik bahwa dirinya adalah pengguna obat berbahaya seperti zenith dan lainnya. Dalam sehari, dia bisa menelan dua hingga lima butir barang haram itu.

“Telan zenith itu tak perlu ditanya lagi. Saya kan buruh angkut, kalau tak telan zenith kerja loyo dan tak kuat angkut barang,” ujarnya. (lan/jos/jpnn)

MARTAPURA - Anggota Buser Polsek Kertak Hanyar menangkap Muhlis alias Alis di Jalan Yani Km 8, Kecamatan Kertak Hanyar, Martapura, Kalimantan Selatan,…