Sayang Sekali, Greysia/Apriyani Harus Angkat Koper dari Denmark Open 2021

Sayang Sekali, Greysia/Apriyani Harus Angkat Koper dari Denmark Open 2021
Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Foto: Badminton Photo - BWF

jpnn.com, ODENSE - Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus tersingkir dari Denmark Open 2021 usai kalah dari wakil China Huang Dong Ping/Zheng Yu.

Bertanding di Odense Sports Park, Odense, Jumat (22/10) malam WIB, ganda putri nomor empat dunia itu menyerah 21-14, 10-21, 13-21 dalam waktu 55 menit.

Pada gim pertama sejatinya kendali permainan lebih dikuasai Greysia/Apriyani. peraih emas Olimpiade Tokyo itu bahkan bisa mengunci kemenangan dengan skor 21-16.

Namun, keadaan berbalik memasuki gim kedua. Huang/Zheng mampu bangkit dan memberikan perlawanan sengit terhadap Greysia/Apriyani.

Stamina Greysia/Apriyani tampak menurun sehingga harus merelakan set kedua dengan kekalahan 10-21. Laga mau tak mau harus dilanjutkan menuju gim ketiga untuk menentukan pemenang.

Melihat stamina Greysia/Apriyani yang mulai menurun, Huang/Zheng melancarkan serangan bertubi-tubi ke pertahanan wakil Merah Putih itu.

Hasilnya, setelah merebut interval gim ketiga dengan skor 11-9, Huang/Zheng sukses mengunci gim ketiga dengan kemenangan 21-13 atas Greysia/Apriyani.

Dengan hasil ini, Indonesia baru meloloskan dua wakil di partai semifinal Denmark Open 2021, yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Tommy Sugiarto.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus tersingkir di ajang Denmark Open 2021 usai kalah dari Huang Dong Ping/Zheng Yu.