SBY: Biaya Haji Harus Rendah, Tapi Pelayanan tetap Baik

SBY: Biaya Haji Harus Rendah, Tapi Pelayanan tetap Baik
SBY: Biaya Haji Harus Rendah, Tapi Pelayanan tetap Baik
JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta biaya pelaksanaan ibadah haji Indonesia, diupayakan serendah mungkin namun tanpa mengabadaikan pelayanan maksimal. Hal ini disampaikan SBY dalam rapat kabinet paripurna, Kamis (11/8) dengan agenda utama mendengarkan paparan dari Menteri Agama Suryadharma Ali.

"Biaya haji harus tepat dan serendah mungkin yang bisa kita capai. Meskipun ada beberapa faktor yang memang di luar jangkauan pemerintah," kata SBY.

SBY meminta jaminan dari seluruh jajarannya terutama Kementrian Agama, agar pelayanan haji tahun 2011 benar-benar terlaksana dengan baik. Berbagai pengalaman pernah membuktikan, Indonesia gagal memberikan pelayanan yang baik bagi jemaah haji Indonesia di tanah suci.

"Kita pernah juga tidak berhasil, banyak masalah dan menerima banyak keluhan. Karena itu ke depan harus disempurnakan, diperbaiki," kata SBY.

JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta biaya pelaksanaan ibadah haji Indonesia, diupayakan serendah mungkin namun tanpa mengabadaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News