SBY Diminta Perintahkan Kapolri Tangkap Irwanur

SBY Diminta Perintahkan Kapolri Tangkap Irwanur
SBY Diminta Perintahkan Kapolri Tangkap Irwanur
JAKARTA - Mantan Kepala Kanwil Tingkat II Badan Sumber Daya Manusia Indonesia Pemerhati Pengembangan Ekonomi Daerah (BSDMI P2ED) Kabupaten Tebing Tinggi Provinsi Sumatera Utara, David Pardede meminta pihak Istana bertindak tegas. Pardede yang mengaku menadi korban terhadap lembaga BSDMI P2ED yang mengatasnamakan "Staf Ahli SBY" meminta pihak yang namanya dicatut tidak hanya memberikan seruan kepada masyarakat.

"Seharusnya nama-nama Sudi Silalahi yang dicantumkan sebagai dewan pendiri dan Andi Mallarangeng sebagai dewan pakar BSDMI harus melaporkan ke polisi. Masa pesan pendek Nazaruddin saja yang ditanggapi, sementara masalah ini sudah banyak ditipu orang-orang di daerah," kata David Pardede saat bertandang di Redaksi JPNN, Jakarta Senin (25/7).

Pardede menceritakan dirinya tergiur menjadi Kepala Kanwil Tingkat II BSDMI Tebing Tinggi karena percaya terhadap lembaga yang diketuai Irwanur Latubual. Ia mengaku pernah diajak ke kantor Sekretariat Negara (Setneg) bersama dengan Kepala Kanwil BSDMI se Sumatera Utara.

"Saya langsung berkeyakinan bahwa lembaga ini memang benar. Makanya, walaupun saya diminta uang Rp 25 juta, saya rela memberikannya. Apalagi kami dijanjikan menjadi pegawai negeri sipil (PNS), katanya.

JAKARTA - Mantan Kepala Kanwil Tingkat II Badan Sumber Daya Manusia Indonesia Pemerhati Pengembangan Ekonomi Daerah (BSDMI P2ED) Kabupaten Tebing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News