SBY: Ini Upaya Nyata Demokrat untuk Terus Berbenah

SBY: Ini Upaya Nyata Demokrat untuk Terus Berbenah
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Sabtu (2/3) menutup rangkaian acara Penataran Pimpinan dan Kader Partai Demokrat, yang berlangsung sejak 28 Maret 2016. FOTO: Facebook

jpnn.com - JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Sabtu (2/3) menutup rangkaian acara Penataran Pimpinan dan Kader Partai Demokrat, yang berlangsung sejak 28 Maret 2016.

Dalam penataran ini, SBY mengingatkan kembali kepada para kader Partai Demokrat yang mendapat tugas dan amanah untuk ikut menjalankan pemerintahan dan ikut melaksanakan pembangunan dengan sukses.

“Ini upaya nyata partai kita untuk terus berbenah, membangun diri, dan meningkatkan kemampuan agar saat rakyat memanggil, kita diberikan mandat, kita benar-benar siap,” seru SBY untuk menyemangati para kader Partai Demokrat seperti diposting dalam akun media sosial facebook, Minggu (3/3).

Sebelum menutup penataran ini, para peserta mengikuti ujian akhir. Sebanyak 100 soal terkait materi-materi penataran yang berlangsung seminggu ini telah mereka ikuti dan diselesaikan peserta dalam waktu 1.5 jam. Para peserta, telah menerima materi-materi terkait tema utama yaitu 'Negara, Pemerintahan, dan Sistem Nasional'.

“Semoga harapan Ketua Umum Partai Demokrat dengan amanah, dapat diwujudkan. Kemudahan hadir saat kita senantiasa meluruskan niat, menjadikan jarak dekat setiap pertemuan, menuturkan kemudahan dalam keinginan dengan-Nya dan manja saat meminta kepada-Nya. Salam Demokrasi dalam menegakkan Kedaulatan rakyat,” sahut pemilik akun @Sehan Albaar.(fri/jpnn)


JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Sabtu (2/3) menutup rangkaian acara Penataran Pimpinan dan Kader Partai Demokrat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News