SBY: Jangan Ada Kapitalisme Rambut Hitam

SBY: Jangan Ada Kapitalisme Rambut Hitam
LANJUTKAN- Pendukung pasangan SBY-Boediono antusias menyuarakan dukungannya, tampak hadir para ketua umum partai-partai koalisi. Foto: HERMAN MENNO/TIMOR EXPRESS
KUPANG - Tensi kampanye mulai hangat. Calon presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang berkampanye di Kupang, NTT, kemarin (14/6) menyindir kandidat lain yang tak sabar ingin berkuasa.

 

"Ada yang tidak sabar mau mengubah negara dalam semalam. Ada yang berjanji lebih hebat, lebih baik, dan lebih cepat. Jangan mudah berjanji. Terlalu banyak janji nanti susah menepati," ujar SBY dalam kampanye terbatas di GOR Flobamor.

 

Incumbent itu juga membeberkan visinya untuk menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang bisa bersaing dengan negara lain. "Saya setuju tidak boleh ada dominasi asing dalam ekonomi kita. Kita tolak kapitalisme global. Tapi, juga jangan ada kapitalisme rambut hitam yang mendominasi negeri sendiri," tegasnya.

 

Namun, SBY tidak menjelaskan lebih jauh tentang kapitalisme rambut hitam tersebut.

 

KUPANG - Tensi kampanye mulai hangat. Calon presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang berkampanye di Kupang, NTT, kemarin (14/6) menyindir kandidat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News