SBY Masih Bungkam soal Polemik Dipo Alam

SBY Masih Bungkam soal Polemik Dipo Alam
SBY Masih Bungkam soal Polemik Dipo Alam
JAKARTA - Polemik antara Sekretaris Kabinet Dipo Alam dengan kelompok Media Group (Metro TV dan Media Indonesia) terus bergulir. Meski begitu, persoalan yang berkaitan dengan pemboikotan media itu belum mendapat respon dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

   

"Sementara belum (ada tanggapan). Tentu yang diharapkan adalah solusi yang baik," tutur juru bicara presiden Julian Aldrin Pasha, kemarin (28/2). Dia mengajak pihak-pihak dalam masalah itu untuk berpikir jernih menyelesaikan persoalan tersebut. "Nanti kalau ada yang perlu disampaikan, saya sampaikan," sambungnya.

Persoalan tersebut bermula saat Dipo Alam menyebut ada media yang selalu menjelek-jelekkan pemerintah. Dia memberikan himbauan kepada instansi pemerintah untuk tidak memasang iklan di media yang selalu menjelek-jelekkan pemerintah.

Dia menyebut dua media televisi dan satu media cetak, yakni Metro TV, TV One, dan Media Indonesia. Atas pernyataan itu, pihak Media Group melayangkan somasi, namun tidak digubris oleh Dipo.

JAKARTA - Polemik antara Sekretaris Kabinet Dipo Alam dengan kelompok Media Group (Metro TV dan Media Indonesia) terus bergulir. Meski begitu, persoalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News